Awalnya Cuma Niat Berfoto, Gadis Cantik Ini Dapat 40 Jahitan Usai Digigit Anjing Kesayangannya, 

Awalnya Cuma Niat Berfoto, Gadis Cantik Ini Dapat 40 Jahitan Usai Digigit Anjing Kesayangannya, 

RIAUSKY.COM - Sungguh tragis nasib yang menimpa Lara Sanson yang justru terluka karena digigit hewan peliharaan sendiri.

Saat itu ia berpose manja dengan anjing kesayangannya. Dia menunduk sambil mendekatkan wajahnya. Tangannya merangkul anjing jenis german shepherd miliknya. Gadis berusia 17 tahun itu melebarkan senyumnya. 

Namun senyum itu berujung petaka. Anjing kesayangannya berbalik. Langsung menerkam wajahnya. Rahang kuat anjing itu merobek wajah jelita Lara.

Akibatnya, gadis itu mendapatkan 40 jahitan. Momen mengerikan itu terekam di kamera, dikutip dari Daily Star, Sabtu (18/1/2020).

"Pemotretan berjalan salah," tulisnya di Twitter. Gadis asal Argentina itu berbagi serangkaian foto dari insiden di Twitter.

Lara menjalani operasi dua jam setelah serangan mengerikan itu. Dia menerima jahitan di wajahnya dan di dalam mulutnya karena luka di gusinya.

Remaja itu mengatakan dia tidak merasakan banyak kesakitan ketika dia digigit. Dia juga mengatakan dia tidak menyalahkan anjing itu, mengatakan dia tidak bermaksud melakukannya dengan sengaja. (R03)

Sumber: Rakyatku.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index